Kebutuhan

Rencana Penjangkauan

Di tahun ajaran 2014/2015, kami berencana untuk membantu sepuluh penerima, dengan metode penjangkauan Diakonia. Biasanya, seorang penerima akan mendapatkan bantuan sebesar Rp 600.000,00 tiap bulan. Namun, biaya bulanan yang diberikan sesungguhnya bisa lebih atau kurang, tergantung pertimbangan Diakonia terhadap kondisi keuangan penerima.

Kami menggolongkan dana masukan menjadi dua, neraca dan kas. Neraca merujuk pada dana yang keluar-masuk tiap bulannya, yang menunjukkan kontribusi dari penderma rutin; sedangkan kas merujuk kepada dana cair yang dimiliki Diakonia, yang merupakan kontribusi dari penderma insidental/satu-waktu.

Perkiraan paling dekat dari kebutuhan Diakonia semester ini beserta pemenuhannya bisa dilihat di bilah sisi di sebelah kanan, neraca dan kas.

Rincian Keuangan

Hingga saat ini, laporan keuangan dan laporan kebutuhan dana tertutup hanya untuk alumni yang bersedia menjadi penderma. Silakan hubungi anggota PADI yang tertera di bilah-sisi untuk mengajukan diri menjadi penderma. Terima kasih 🙂

Iklan